Jumat, 18 Maret 2016

Cincin Emas Pernikahan menjadi Sempurna

Periode yang paling tepat waktu dari pernikahan band akan berdering gaya Victoria. Cincin ini tanggal mana saja dari sekitar 1835-1900 http://cincindepok.com dan untuk sebagian besar terbuat dari emas kuning atau naik. Ini adalah kemungkinan yang paling gemilang dari gaya keluar dari 3 kali paling menonjol. pernikahan band Victoria umumnya memiliki garis rumit dan sangat rumit sekering konvensional perhiasan dipotong putih set ke band. Ini cincin kawin vintage yang paling langka untuk menemukan 3 aneka kita bicarakan dan bisa mendapatkan dengan biaya tinggi.
Hasil gambar untuk cincin
cincin kawin Edwardian yang tambahan periode terkenal lain dari cincin yang tanggal dari seluruh 1900-1920s. Pada periode kali ini, cincin emas itu semua yang banyak di desain untuk cincin khusus dari platinum dan bangkit memotong batu mulia atau batu safir. Gaya Edwardian bergabung terjalin scrollwork multifaset, milgraining dan kerawang tempat tujuan yang telah dihormati sepanjang era dan merupakan salah satu alasan mengapa mereka masih dicari saat ini. Bergantung pada kualitas dan ketidakteraturan, ini bisa cincin sangat mahal, tetap saja mereka juga bisa menjadi spekulasi yang layak setelah beberapa waktu.

cincin pengerjaan Deco kemungkinan yang paling terkenal dari setiap salah satu dari 3 periode, yang tanggal dari sekitar 1920's-1930-an. Tersebut sangat energi kali di Amerika Serikat, dikomunikasikan melalui kerusuhan keahlian dan masyarakat belum berpengalaman dalam masa abad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar