Jumat, 04 Maret 2016

Obat Herbal cina

Sebuah populer katakan tentang obat herbal Cina menjawab pertanyaan "Apa yang Diharapkan dari Doctor of Medicine Cina" dengan "Di atas segalanya, tidak membahayakan"

Di antara semua sistem medis di dunia, obat herbal Cina adalah yang paling sangat berkembang. Selama ribuan tahun, pengalaman administrator yang tak terhitung jumlahnya dari sistem memastikan popularitasnya.

Obat herbal Cina terdiri dari hewan, bahan mineral dan spesies tanaman. Mereka yang diresepkan dalam bentuk formula - kombinasi herbal - secara individual. Kombinasi herbal meningkatkan efek obat. efek samping yang tidak diinginkan juga dinetralisir dengan menggabungkan herbal yang berbeda. Rumus dalam obat herbal Cina terdiri dari tumbuh-tumbuhan pokok, membantu dan fungsi arah yang dikombinasikan dengan herbal untuk mengurangi efek samping dan mendorong pencernaan ramuan utama.

Tang (decoctions dari teh direbus), San (bubuk giling), Pign (pil), Wan (tablet) adalah beberapa metode menelan obat-obatan herbal Cina. Tapal obat, membasahi, plester, mencuci, salep dan fumigan berisi ramuan untuk obat yang efektif.

Legenda obat herbal Cina rasa dan bau yang kuat. Untuk mendapatkan pengalaman yang paling penuh, merebus bumbu dan minum "teh". Menurut kombinasi formula, waktu mendidih dari ramuan akan bervariasi. Sementara akar tumbuhan mengambil hampir 20 sampai 40 menit dari mendidih untuk mendapatkan esensinya, bagian lain seperti daun dan bunga menghasilkan obat-obatan dalam waktu sepuluh sampai dua puluh menit dari mendidih.

Pil diciptakan oleh Cina. Seperti yang dilakukan saat ini, para dokter dari Cina yang meresepkan pil yang tepat dari abad kedua belas. Pil yang dibuat dari tumbuh-tumbuhan digiling dan terikat dengan madu, jus jahe dan air atau zat herbal lainnya yang terkait.

Penggalian konstituen dari herbal dapat dicapai dengan menggunakan alkohol, gliserin, cuka atau air. Mereka mudah untuk mengkonsumsi dan mempersiapkan.

Ekstrak dari tumbuh-tumbuhan harus diminum pada suhu kamar karena cairan, yang dingin, tidak bisa dicerna dengan mudah. Perlahan-lahan sip cairan panas meskipun rasanya mengerikan. Untuk mengatasi aftertaste, menempatkan setetes jus lemon pada ujung lidah setelah menelan ekstrak herbal. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik, mengkonsumsi ekstrak herbal pada perut kosong. Tunggu 30 menit setelah minum ekstrak herbal untuk makan makanan atau obat-obatan tambahan lainnya.

Tincture obat-obatan herbal Cina harus diencerkan dengan air dalam jumlah kecil sehingga efek kaustik pelarut berkurang.

Keempat ujian yang terlibat sebelum meresepkan formula yang cocok mendengarkan, mencium, merasakan, dan menyentuh. Setelah proses ini, dokter akan memutuskan tindakan yang terbaik untuk mengobati penyakit yang diderita oleh pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar